Jika Cemburu Tiba

Setiap manusia pasti tidak bisa menghindar dari rasa cemburu. Terlebih lagi ketika seseorang yang kita sayangi yaitu kekasih, tengah dekat dengan orang lain. Kita pun menjadi sangat takut untuk kehilangan. Cemburu adalah salah satu tanda bahwa kita sangat mengasihinya dan tidak ingin dia jatuh pada orang yang salah karena kita sudah memberikan yang terbaik untuknya.

Begitu juga dengan Tuhan Yesus. Dia adalah Tuhan yang cemburu yang tidak menginginkan anak-Nya dekat dengan hal-hal yang buruk karena hal buruk itu akan membawa kita pada kebinasaan. Tuhan tidak ingin iblis mengambil kehidupan kita dari-Nya, oleh sebab itu Dia selalu membawa kita ke dalam jalan-Nya.
Kasih yang Tuhan berikan begitu melimpah dan kehidupan kita pun selalu dijaganya. Tuhan tidak pernah sedetikpun meninggalkan kita karena Dia sama sekali tidak ingin kehilangan kita. Lalu apa yang telah kita lakukan kepada Tuhan selama ini?
Jangan pernah mengecawakan Tuhan dan jangan pernah menyianyiakan kasih yang telah Da berikan bagi kita. Jangan biarkan darah-Nya tertumpah begitu saja karena pengorbanan yang Tuhan Yesus lakukan di atas kayu salib begitu besar. Karena cinta-Nya kepada kita, Dia rela memberikan nyawa-Nya bagi kita.

Sebab janganlah engkau sujud menyembah kepada allah lain, karena TUHAN, yang nama-Nya Cemburuan, adalah Allah yang cemburu.
Keluaran 34:14


Sumber : Jika Cemburu Tiba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini