PELANTIKAN PANITIA & RAPAT PERTAMA

Dalam liturgy Tata Ibadah Hari Minggu Jemaat Penanian tanggal 15 Juni 2013, dirangkaikan dengan Akta Khusus yakni Pengutusan Guru SMGT dan Pelantikan Panitia Pembangunan Gedung Gereja Toraja Jemaat Penanian.






























Dalam Rapat Pertama ini masih membicarakan seputar persiapan panitia utamanya kesiapan Tim Teknis / Perencanaan, termasuk studi kelayakan terhadap lokasi dan bangunan yang ada. Diharapkan nantinya akan dilakukan perluasan gedung Gereja sekaligus perluasan luas tempat gedung Gereja berdiri. Lokasi yang ada sekarang ini berdasarkan bukti hibah yang ada luasnya sekitar 642m2  sebagai tempat berdirinya gedung gereja yang ada sekarang ini.


















Patut disyukuri juga atas kebesaran hati dari pihak pemilik tanah/lokasi yang dalam hal ini diwakili oleh Bpk. Rimba Dengen yang juga sebagai Wakil Ketua dalam kepanitiaan, menganjurkan untuk segera menyelesaikan soal Sertifikat tanah yang telah diperluas berdasarkan gambar rencana yang dibuat oleh Tim Teknis.

















Jika tim teknis telah menyelesaikan gambar rencana yang selanjutnya melakukan perhitungan tentang segala sesuatunya, maka proposal akan segera dibuat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini