Pengorbanan Seorang Istri

Apa peranan seorang istri dalam rumah tangga? Sebagian besar orang akan berkata bahwa peranan istri adalah untuk mengurus rumah, anak dan juga suami. Hal itu memang benar adanya namun ada sesuatu yang lebih istimewa dari seorang istri


Istri yang baik adalah istri yang selalu hdup dalam kesabaran. Dia tidak akan pernah mengeluh terhadap suami dan anak-anaknya walaupun telah merasakan kelelahan di sepanjang harinya. Dia akan selalu mencoba untuk mengerti keadaan suami dan anak-anaknya serta akan memberikan yang terbaik.
Ada begitu banyak doa yang dinaikkan oleh seorang wanita sebagai istri, yaitu bagi suami dan anak-anaknya. Dia juga bisa menangis tanpa diketahui oleh siapapun. Dia akan menangis di bawah kaki Tuhan dan meletakkan semua beban itu agar dia bisa tetap tersenyum di hadapan suami dan anaknya.
Bersyukurlah wahai para suami jika kau memiliki seorang istri yang hidup takut akan Tuhan karena dia akan selalu mengasihimu dalam segala keadaan. Dia tidak akan pernah meninggalkanmu karena dia akan selalu menguatkanmu.

sumber: Pengorbanan Seorang Istri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ada kesalahan di dalam gadget ini